spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPKK Siap Wujudkan Visi Pemkab Sinjai

    PKK Siap Wujudkan Visi Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai sebagai mitra kerja pemerintah Siap bersinergi dengan pemerintah dengan melakukan berbagai upaya dan inovasi-inovasi dalam pelaksanaan 10 program PKK yang melalui program Pokja 1 sampai 4 di semua jenjang kepengurusan dimulai dari tingkat kelompok dasawisma kelompok PKK RT hingga hingga tim penggerak PKK Kabupaten.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhildah Daramata Seto saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi PKK di Aula Gedung PKK Sinjai, Rabu (6/2/19).

    Menurutnya, tim penggerak PKK bersama pemerintah akan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Sinjai yaitu terwujudnya masyarakat yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

    “Untuk mendukung pencapaian visi tersebut dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan pemberdayaan keluarga partisipasi masyarakat, tim penggerak PKK sebagai tokoh penggerak pembangunan di masyarakat mempunyai peranan serta peluang yang sangat besar dalammengisi dan melanjutkan pembangunan Daerah,” ungkapnya dihadapan Bupati Sinjai.

    Andi Nurhildah juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota tim penggerak PKK di semua jenjang kepengurusan beserta seluruh kader PKK membangun komitmen untuk lmewujudkan semangat dan kinerja yang optimal yang dibarengi dengan ketulusan hati dan sikap yang ikhlas dalam hidup sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

    Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengharapkan semua kader PKK saling bekerjasama dalam melaksanakan program yang ada demi kemajuan masyarakat Sinjai.

    “Anggaran PKK yang disiapkan tahun ini meningkat dibanding tahun lalu, saya berharap anggaran yang disediakan tersebut produktivitasnya juga lebih meningkat dan programnya betul-betul bisa mneyentuh masyarakat hingga sampai pelosok desa, ” harapanya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts