spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Beri Pesan Penting Kepada Insan Perempuan di Hari Kartini...

    Pj Bupati Sinjai Beri Pesan Penting Kepada Insan Perempuan di Hari Kartini 2024

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pemerintah telah menetapkan di setiap tanggal 21 April sebagai peringatan Hari Kartini.

    Tepat pada hari ini, Minggu (21/04/2024), diperingati sebagai Hari Kartini. Tujuannya untuk mengenang jasa pahlawan nasional, Raden Ajeng Kartini.

    Beliau telah memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia, sehingga tidak heran jika Hari Kartini menjadi hari yang spesial bagi banyak perempuan di Indonesia.

    Di momentum peringatan Hari Kartini 2024 ini, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan beberapa pesan penting kepada insan perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    T.R sapaan akrabnya mengatakan, peringatan Hari Kartini sebagai momentum kebangkitan perempuan di Bumi Panrita Kitta.

    Ia mengajak kepada kalangan perempuan di Kabupaten Sinjai untuk menjadikan Hari Kartini sebagai momentum kebangkitan dan semangat berkarya untuk perempuan.

    “Ayo kita jadikan momen peringatan Hari Kartini sebagai tantangan perempuan agar mampu meneruskan perjuangan Raden Ajeng Kartini, salah satunya dengan mempersembahkan karya-karya terbaik untuk Sinjai yang lebih maju,” ucapnya.

    Pj Bupati Sinjai juga mengajak perempuan-perempuan di Kabupaten Sinjai untuk mampu menjadi penerus Kartini, memajukan daerah serta berperan aktif dalam menyukseskan program pembangunan daerah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts