spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Ikuti Rakor Lintas Sektor Pemprov Sulsel, Bahas Arus Mudik Jelang...

    Pemkab Sinjai Ikuti Rakor Lintas Sektor Pemprov Sulsel, Bahas Arus Mudik Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengikuti rapat koordinasi (rakor) lintas sektor yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Rabu (03/04) pagi.

    Rakor yang dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad ini digelar secara daring dan diikuti Pemkab Sinjai melalui sambungan zoom di Gedung Command Center Rujab Bupati Sinjai.

    Dalam pertemuan tersebut, Pemprov Sulsel membahas kesiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, serta persiapan menghadapi lonjakan arus mudik jelang lebaran.

    Terkait hal itu, Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengatakan, Pemkab Sinjai bersama jajaran Polres dan Kodim 1424 akan menyiapkan posko pelayanan terpadu untuk para pemudik yang akan ditempatkan di 3 titik.

    “Insya Allah mulai tanggal 4 April, sudah ada posko terpadu yang melibatkan Pemerintah Daerah, Polres dan Kodim Ada 3 titik posko yang kita akan hadirkan. Mudah-mudahan bisa menghadirkan rasa aman bagi para pemudik,” ucapnya.

    Andi Jefrianto berharap, arus mudik maupun arus balik lebaran tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

    Dalam rakor yang digelar Pemprov Sulsel, jajaran dari Kabupaten Sinjai yang turut hadir, diantaranya perwakilan Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai H. Jamaris, serta para pejabat utama lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts