spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Buka Puasa di Rutan, Pj Bupati Sinjai Dapat Cinderamata dari Warga...

    Hadiri Buka Puasa di Rutan, Pj Bupati Sinjai Dapat Cinderamata dari Warga Binaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri qcara buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sinjai, Rabu (03/04).

    Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Cut Resmiati, para pejabat utama Pemkab Sinjai. Turut hadir juga para pimpinan Forkopimda dan sejumlah pimpinan instansi vertikal.

    Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai Cahyo Sunarko, mengatakan bahwa acara buka puasa ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah, Forkompinda, instansi vertikal dengan keluarga besar Rutan dan warga binaan.

    Di momen tersebut, Cahyo menyerahkan cinderamata kepada Pj Bupati Sinjai, yakni miniatur Tugu Sinjai Bersatu hasil karya warga binaan Rutan yang dibuat dari bahan dasar batok kelapa.

    “Ini adalah acara silaturahmi untuk mempererat persaudaraan. Kami memberikan cindera mata berupa icon Sinjai yang dibuat oleh warga binaan. Terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam acara kami,” ucapnya.

    Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah juga menyampaikan apresiasinya atas pemberian cinderamata hasil karya warga binaan Rutan.

    Dirinya juga memotivasi para warga binaan untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan.

    Sehingga ia berharap, para warga binaan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

    “Walaupun ini adalah cobaan yang harus dijalani oleh para warga binaan, tetaplah tenang untuk menjalaninya. Intinya, jalani, hadapi, dan syukuri. Saya di kesempatan ini sengaja memakai pakaian hitam, karena belum tentu saya ini putih bersih,” pesan T.R.

    Pelaksanaan buka puasa bersama di Rutan Sinjai berlangsung meriah, sebab diiringi berbagai macam persembahan dari warga binaan yang menampilkan grup rebana sambil melantunkan shalawat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts