spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Ketua TP PKK Pimpin Anjangsana HJS ke-460

    Pj Ketua TP PKK Pimpin Anjangsana HJS ke-460

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 seksi Anjangsana melaksanakan kunjungan ke sejumlah rumah warga kurang mampu, Jumat (23/2).

    Selain warga kurang mampu, anjangsana yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, juga menyambangi lansia, serta penyandang disabilitas hingga pondok pesantren (Ponpes).

    Bersama Kepala Dinas Sosial, Andi Muhammad Idnan dan para pengurus TP PKK Sinjai dan organisasi perempuan, Cut Resmiati menyerahkan paket sembako serta santunan kepada warga yang menjadi sasaran Anjangsana.

    Cut Resmiati mengatakan, Anjangsana tersebut merupakan bentuk sikap kepedulian pemerintah terhadap warga yang memang membutuhkan uluran tangan.

    Apalagi dalam momentum HJS ke-460, warga Sinjai harus ikut merasakan kebahagiaan menyambut hari lahir tanah kelahiran.

    “Ini bentuk kepedulian kita semua menumpuk kebersamaan, dan bagaimana agar seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan kemeriahan momentum HJS ke-460 tahun ini,” pungkas istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini.

    Tak hanya menyerahkan bantuan sembako, Cut Resmiati juga menyapa sejumlah warga yang menyambut kedatangan rombongan.

    Dia berharap Anjangsana ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam ikut berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

    “Mudah-mudahan membantu dan bermanfaat bagi penerima. Semoga ini juga memberikan multi efek yang positif terhadap kepedulian kita bersama,” harapnya.

    Saat mengunjungi Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo di Kecamatan Sinjai Timur. Ia membagikan santunan kepada seluruh santri yang menjemput rombongan ketika melakukan anjangsana di Pesantren tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts