spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan HJS Ke-460 Tahun 2024

    Sekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan HJS Ke-460 Tahun 2024

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa memimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (06/02/2024).

    Pada kesempatan tersebut, Sekda Andi Jefri menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HJS tahun ini digelar tidak sesemarak tahun sebelumnya dikarenakan akan ada pelaksanaan Pemelihan Umum (Pemilu).

    “Meski demikian, Kami meminta seluruh OPD untuk tetap berpartisipasi secara aktif dalam rangka peringatan HJS ini. Selain itu kami juga meminta agar masyarakat dilibatkan penuh dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HJS sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan momentum perayaan HJS tahun ini,” jelasnya.

    Sekda Andi Jefri juga berharap seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HJS ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

    “Kami harap koordinasi-koordinasi dapat terus dilakukan sehingga apapun persoalan yang kita hadapi dalam rangka pelaksanaan HJS ini kita bisa pecahkan bersama-sama,” harapnya.

    Diketahui, HJS tahun ini bertema “Sinjai Maju, Ehao! yang akan digelar dalam rapat paripurna di gedung paripurna DPRD Sinjai.

    Dalam rapat ini juga dilakukan pembentukan panitia peringatan HJS ke 460 tahun 2024. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts