spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Radio Suara Bersatu FM Hadirkan Talkshow Pemilu 2024, Hadirkan 3 Narasumber

    More articles

    SINJAI, – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Serentak tanggal 14 Februari 2024, Radio Suara Bersatu 95,5 FM menyelenggarakan talkshow interaktif dalam program acara “Dialog Khusus”, Senin (05/02) siang tadi.

    Tema yang dibahas yakni “Peran Pemerintah, TNI dan Polri Dalam Mensukseskan Pemilu” menghadirkan 3 narasumber yang dipandu Nining Suhartini dengan durasi waktu mulai pukul 14.00 – 15.00 WITA.

    Ketiga narasumber tersebut yaitu Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, Pasi Intel Kodim 1424 Sinjai Lettu Inf. Sahabuddin, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sinjai Muh. Akbar Juhamran.

    Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah mengutamakan bahwa talkshow tersebut dibuat dalam sebuah program khusus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui stasiun radio.

    Sehingga masyarakat diharapkan dapat memahami peran dan fungsi pemerintah, TNI dan Polri dalam suksesnya penyelenggaraan Pemilu tahun ini.

    “Beliau-beliau ini kita berikan kesempatan untuk menginformasikan kepada masyarakat, khususnya pendengar setia radio Suara Bersatu FM agar lebih memahami tupoksi pemerintah maupun aparat keamanan dari TNI-Polri, sehingga diharapkan masyarakat dapat ikut terlibat untuk mengawal dan menyukseskan Pemilu,” jelasnya.

    Selain ketiga narasumber di atas, Mardiyah menyampaikan bahwa pihaknya akan mengundang beberapa narasumber lain yang berkaitan erat dalam Pemilu Serentak tahun ini untuk hadir dalam talkshow interaktif di stasiun Radio Suara Bersatu FM maupun Sinjai TV.

    Narasumber berikutnya yang akan dihadirkan di hari yang berbeda, diantaranya Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua KPU Sinjai Muhammad Rusmin, dan Ketua Bawaslu Sinjai M. Arsal Arifin. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest