spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Penilaian Adipura, Pj Bupati Sinjai Imbau Warga Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan

    Jelang Penilaian Adipura, Pj Bupati Sinjai Imbau Warga Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Dalam menghadapi penilaian Adipura, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif menjaga kebersihan lingkungan.

    “Pentingnya partisipasi aktif warga dalam upaya menjadikan daerah ini lebih bersih, indah dan nyaman”, Terangnya, Rabu (31/01/2024).

    Orang namor satu di Kabupaten Sinjai ini juga mengingatkan agar setiap warga ikut berperan dalam menjaga kebersihan di sekitar rumah masing-masing dan tidak membuang sampah disembarang tempat, serta turut mendukung program-program pemerintah terkait peningkatan kualitas lingkungan.

    “Hal ini bukan hanya sebagai persiapan menghadapi penilaian Adipura saja, tetapi juga sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan”, Jelasnya

    Dalam suasana persiapan menyambut penilaian Adipura, semangat kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendukung pencapaian prestasi dalam penilaian Adipura yang akan dilaksanakan pada pekan ini.

    Selain itu dikatakan, penilaian Adipura menjadi momen penting bagi Sinjai untuk menunjukkan dedikasi dalam pengelolaan lingkungan.

    Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah melaksanakan kerja bakti dengan melakukan kegiatan kebersihan disemua titik yang akan menjadi lokus penilaian adipura seperti diantaranya pasar sentral, taman kota dan sejumlah fasilitas umum lainnya dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat, termasuk TNI/Polri dan petugas kebersihan.

    Sekadar diketahui, rencananya tim penilai Adipura tahun 2024 bakal menyambangi sejumlah lokus di Kabupaten Sinjai selama dua hari pekan ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts