spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadapi Penilaian Adipura, Pemkab Lakukan Kerja Bakti di Pasar Sentral dan Instansi...

    Hadapi Penilaian Adipura, Pemkab Lakukan Kerja Bakti di Pasar Sentral dan Instansi Masing-Masing

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Penilaian Adipura akan segera dijalani oleh Kabupaten Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

    Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

    Untuk menghadapi penilaian Adipura, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaksanakan aksi kerja bakti di sejumlah titik.

    Mulai dari Jalan Persatuan Raya, pasar sentral, hingga seluruh instansi atau kantor organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai melaksanakan kerja bakti serentak, Senin (29/01).

    Lewat kegiatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai menyampaikan, kerja bakti tersebut melibatkan tenaga kebersihan, para pegawai Pemkab Sinjai, unsur TNI-Polri, dan masyarakat.

    “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesan positif kepada penilai Adipura. Saya berharap pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya

    Rencananya, Penilaian Adipura di Kabupaten Sinjai akan berlangsung pada tanggal 31 Januari atau 1 Februari 2024 mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts