spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunker Kapolda Sulsel Disambut Meriah Warga Sinjai, ini Agendanya

    Kunker Kapolda Sulsel Disambut Meriah Warga Sinjai, ini Agendanya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Kamis (25/01) pagi.

    Beberapa agenda kegiatan pada kunjungan kerjanya ini dipusatkan di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu.

    Saat tiba di lokasi acara, Irjen Pol Andi Rian bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Dewwy Andi Rian disambut hangat oleh ribuan masyarakat yang telah memadati Lapangan Sinjai Bersatu sejak pukul 07.00 WITA pagi.

    Dirinya bersama rombongan dari Polda Sulsel menyapa dan menyalami masyarakat yang hadir di agenda kunjungan kerjanya.

    Selanjutnya, jenderal polisi bintang dua ini disambut langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah dan menyaksikan penyambutan Pemkab Sinjai yang menampilkan tarian “Maddongi” khas Sinjai yang menceritakan tradisi mengusir burung dari pematang sawah.

    Melalui kata sambutannya, Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi bersama rombongan Polda Sulsel yang berkunjung di Kabupaten Sinjai.

    T.R. juga berterima kasih kepada Kapolda Sulsel, sebab kedatangannya di Kabupaten Sinjai memberikan kegembiraan tersendiri bagi masyarakat, khususnya yang menerima bantuan langsung dari Polda Sulsel.

    “Masyarakat sangat bangga dan antusias dengan kehadiran bapak di Sinjai ini. Dari semalam bapak Kapolda berada di Sinjai, dan mudah-mudahan kebaikan bapak kepada masyarakat dapat dibalas oleh Allah SWT,” tutur PJ Bupati Sinjai.

    Sementara, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polda Sulsel.

    Olehnya itu, ia mengharapkan agar dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sinjai untuk bersama-sama membangun Sulsel dengan baik.

    Andi Rian juga mengingatkan pada 14 Februari mendatang, Indonesia akan dihadapkan dengan pesta demokrasi Pemilu Serentak.

    “Saat ini kita sedang mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi. Tentunya kita berharap pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan damai,” pintanya.

    Di kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel bersama Pj Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, dan perwakilan Forkopimda menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan untuk anak stunting, bantuan sosial bedah rumah, dan penyerahan kunci tenant untuk pelaku usaha di Alun-alun Sinjai Bersatu.

    Beberapa kegiatan lainnya juga dilaksanakan seperti pasar murah, pelayanan kesehatan gratis, donor darah, dan pembagian hadiah doorprize dengan hadiah utama paket umroh untuk 2 orang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts