spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Kapolda Sulsel Berikan Bantuan Vitamin Dibagikan ke Ibu Hamil dan Balita di Sinjai, Pj Bupati Sampaikan Terima Kasih

    More articles

    SINJAI, – Sebanyak 2.000 paket bantuan berupa vitamin dan makanan tambahan diberikan kepada ibu hamil dan balita di Kabupaten Sinjai.

    Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Sinjai yang bertempat di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (25/01).

    Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menjelaskan, bantuan tersebut merupakan sinergitas antara Pemkab Sinjai dan pihak kepolisian dalam menangani stunting.

    “Kita sangat serius menangani stunting di Sinjai. Sehingga pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kapolda. Mudah-mudahan kebaikan bapak untuk masyarakat di Sinjai akan mendapat balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

    Demikian halnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi. Penanganan stunting menurutnya, merupakan instruksi langsung Presiden Republik Indonesia untuk mendapatkan penanganan yang serius.

    Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadi upaya dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

    “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk ibu-ibu kita dan anak-anaknya. Dengan vitamin yang kita berikan, semoga ibu-ibu makin sehat, anaknya juga sehat,” harapnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest