spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunker Kapolda SulSel di Sinjai Akan Disambut Pj Bupati dan Forkopimda

    Kunker Kapolda SulSel di Sinjai Akan Disambut Pj Bupati dan Forkopimda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi di Kabupaten Sinjai dijadwalkan hari ini, Rabu (24/01/2024).

    Kunker perdana Kapolda SulSel di Bumi Panrita Kitta sebutan Daerah Kabupaten Sinjai akan diterima dan disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah beserta jajarannya dan Forkopimda bertempat di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai, Jalan Persatuan Raya. 

    Diperkirakan, Kapolda Sulsel bersama rombongan akan tiba di Kabupaten Sinjai sekira pukul 14.00 Wita, 

    Setelah diterima dan dijamu di Rujab Sinjai, pada Pukul 19:30 Wita, Putra Sulsel tersebut menghadiri malam ramah tamah di pendopo Rujab Bupati, dilanjutkan dengan makan malam bersama.

    “Insya Allah, Bapak Kapolda SulSel akan menginap di Sinjai selama sehari. dan untuk keesokan harinya, Kamis (25/01/2024) pukul 08.00 Wita, Bapak Kapolda akan menghadiri kegiatan penyerahan Bansos dan bantuan Stunting di Alun-alun Sinjai Bersatu”, Ungkap Kadis Kominfo Sinjai, Dr Mansyur.

    Mantan Kadispusip Sinjai, ini juga rencananya akan menghadiri penyerahan kunci program bedah rumah dan melihat langsung kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai di kawasan alun-alun sinjai bersatu.

    Selanjutnya paket umroh, menyerahkan 2 unit WC Portabel. Kemudian tatap muka dengan jajaran Polres Sinjai pada pukul 10:30 Wita.

    Pukul 12:00 Wita, Kapolda Sulsel salat duhur bersama. Pukul 13:00 Wita ke Rujab Bupati untuk makan siang, dan pukul 15:00 Wita dijadwalkan menuju Kabupaten Bulukumba (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts