spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerima Kunjungan KP2KP Sinjai, Pj Bupati Harapkan Sosialisasi Perpajakan Dimasifkan

    Terima Kunjungan KP2KP Sinjai, Pj Bupati Harapkan Sosialisasi Perpajakan Dimasifkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pimpinan dan jajaran Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sinjai melakukan kunjungan (audiensi) dengan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah di ruang kerja Bupati, Selasa (16/01) kemarin.

    Ketua KP2KP Sinjai, Agus Priyanto mengatakan, pertemuannya dengan Pj Bupati dimaksudkan dalam rangka memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di sektor perpajakan.

    “Maksud kedatangan kami menemui bapak Bupati untuk asistensi terkait Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) lingkup Pemkab Sinjai sekaligus untuk menjalin kerjasama untuk memperkuat sektor pajak,” jelasnya.

    Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyampaikan pentingnya peran KP2KP untuk meningkatkan pelayanan dalam perpajakan.

    Sehingga ia berpesan, KP2KP dapat terus membangun kolaborasi bersama Pemkab Sinjai untuk memasifkan sosialisasi dan pelatihan terkait pajak.

    “Mudah-mudahan melalui pertemuan ini, kita bisa terus bekerjasama dengan KP2KP lebih lanjut khususnya dalam memberikan sosialisasi dan pelatihan terkait pajak,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts