spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSecara Virtual, Pj Bupati Sinjai dan Forkopimda Hadiri Silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin 

    Secara Virtual, Pj Bupati Sinjai dan Forkopimda Hadiri Silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin 

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bobby Rinal Makmun melakukan silaturahmi dengan Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (08/01/2024) Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. 

    Khusus untuk jajajaran pemerintah Kabupaten/ Kota, kegiatan silaturahmi ini diikuti secara virtual.

    Pj Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah bersama Forkopimda turut mengikuti silaturahamin Pangdam XIV/Hasanuddin ini, bertempat di Gedung Command Center Sinjai. 

    Dalam silaturahmi secara virtual ini, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menegaskan jabatan yang diembannya ini merupakan amanah dari negara sejak dilantik pada 29 Desember 2023 lalu.

    Penugasan dirinya di Sulsel juga menjadi kebanggaan, sebab ia mengaku bertugas di kampung halaman sendiri setelah kurang lebih berkarir 31 tahun lamanya.

    Untuk itu, alumni Akademi Militer (Akmil) tahun 1992, ini berharap sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh Kodam XIV/Hasanuddin dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi. Terlebih pada membantu pemerintah Sulsel dalam percepatan pembangunan dari segala sektor.

    “Apa yang telah dilakukan sudah berjalan bagus sekali, hanya mungkin ada kebijakan yang lebih, ingin mendorong dan membantu daerah dalam hal positif sesuai tupoksi dalam percepatan pembangunan,” jelas pria kelahiran 28 Desember 1970 silam ini.

    Silaturahmi atau perkenalan Pandam XIV/Hasanuddin turut dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemprov Sulsel. Termasuk dihadiri seluruh jajaran pemerintah 

    Sementara itu, Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun atas jabatan barunya sebagai Pangdam XIV/ Hasanuddin. 

    “Jadi ini silaturahmi perdana atau perkenalan pak Pangdam dengan seluruh pemerintah daerah yang digelar Secara Virtual guna meningkatkan sinergitas Forkopimda dan lintas sektor,” ungkapnya. 

    Silaturrahmi secara daring ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pangdam XIV/Hasanuddin. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts