spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Sinjai Turut Berduka Atas Meninggalnya Kepala Desa Saotengah

    More articles

    SINJAI – Kepala Desa Saotengah, Kecamataam Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Heriyanto berpulang ke Rahmatullah.

    Informasi yang dihimpun, Almarhum tutup usia dirumah kediaman pribadinya pada, Jumat (05/01/2024) malam sekira pukul 19.30 Wita.

    Mengetahui kabar duka tersebut, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menyampaikam belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Kepala Desa Saotengah.

    Pj Bupati menyatakan rasa duka cita yang mendalam dan mengakui jasa besar almarhum dalam memajukan desa yang dipimpinnya. Doa serta dukungan moril diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan.

    “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai turut berduka cita yang sedalam dalamya, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran”, Ucapnya, Sabtu (06/01/2024).

    TR Fahsul Falah juga meminta kepada seluruh masyarakat Sinjai khususnya masyarakat Desa Saotengah untuk mendoakan almarhum agar diberi tempat terbaik disisi Allah SWT.

    “Saya mengajak kepada kita semua untuk mendoakan almarhum semoga diberi tempat terbaik disisi Nya”, Sambungnya.

    Diketahui, Almarhum Heriyanto dilantik menjadi Kepala Desa Saotengah pada 25 Mei 2022 oleh Bupati Sinjai sebelumnya, Andi Seto Gadhista Asapa. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest