spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Buka Raker INORGA KORMI Kabupaten Sinjai

    Wakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Buka Raker INORGA KORMI Kabupaten Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) Induk Organisasi Olahraga (Inorga).

    Raker tersebut digelar di Aula Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara yang dibuka langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Jumat (29/12) siang.

    Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sinjai mengajak KORMI melalui raker tersebut agar dapat melahirkan rekomendasi dan program kegiatan dalam memajukan dunia olahraga rekreasi di Kabupaten Sinjai.

    “Ke depan dari hasil raker ini harus menjadi ajang untuk KORMI dalam memajukan olahraga rekreasi, artinya KORMI harus bisa menjadikan olahraga untuk semua,” tuturnya.

    Andi Jefrianto juga mengharapkan KORMI agar segera menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sehingga program olahraga rekreasi dapat menyasar para pelajar.

    “Kiranya KORMI segera melakukan penandatanganan PKS dengan Dinas Pendidikan, khususnya dengan guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan. Sehingga olahraga tradisional bisa kita kerjasamakan melalui even antar pelajar,” pesannya.

    Pada raker ini, hadir Sekretaris KORMI Provinsi Sulsel, Nio Aksani, Sekretaris KORMI Kabupaten Sinjai, Dr Pagga Kantoro, Perwakilan Dispora, Perwakilan Dinas Pariwisata Sinjai sera para pengurus INORGA yang tergabung di KORMI Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts