spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Mewakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Buka Musyawarah Lokal Orari Sinjai

    More articles

    SINJAI – Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, membuka secara resmi Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke X Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Sinjai. 

    Muslok dengan mengusung Tema “Kebersamaan, Silaturahmi dan Kekompakan Membangun Sinergitas”, ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang. Selasa (26/12/2023). 

    Andi Jefriyanto Asapa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Muslok ke X Orari lokal Sinjai.

    Menurutnya penyelenggaraan musyawarah lokal ini telah menunjukkan dinamika sebagai sebuah organisasi yang tetap hadir sampai saat ini yang berkeyakinan bahwa melalui musyawarah lokal bisa menjadi momentum yang sangat baik bagi pengurus maupun anggota Orari khususnya lokal.

    Dikatakan, sebuah kebanggaan tersendiri bahwa keberadaan orari di Kabupaten Sinjai selama ini teah dapat menciptakan anggota amatir radio yang terampil dan menjadi mitra pemerintah daerah utamanya dalam mewujudkan pembangunan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai. 

    “Dengan adanya orari sebagai salah satu pemain dalam jalur frekuensi radio yang tentunya kami berharap untuk senantiasa aktif dalam mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan frekuensi radio jangan sampai frekuensi yang tersedia disalahgunakan untuk melakukan jumping sehingga mengganggu kepentingan pihak lain, untuk itu agar kiranya Orari memanfaatkan frekuensi secara bijak,” Harapan Sekda Sinjal.

    Muslok tersebut selain untuk menetapkan kebijakan program kerja, juga sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus untuk menetapkan ketua baru. 

    Acara pembukaan Muslaok X Orari Sinjai juga dihadiri  perwakilan Orari Daerah Sulsel, Plt Ketua Orari Sinjai Haris Umar serta para pengurus dan anggota Orari Lokal Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest