spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Sepak Bola Bupati Cup II Resmi Bergulir, Pj Bupati Sinjai: Junjung...

    Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II Resmi Bergulir, Pj Bupati Sinjai: Junjung Tinggi Sportivitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Suasana kebersamaan dan semangat olahraga terlihat di Stadion H. Andi Bintang saat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup II Tahun 2023 yang dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Rabu (20/12/2023) sore. 

    Turnamen sepak bola  yang diadakan untuk kedua kalinya ini menandai komitmen pemerintah daerah dalam mendukung olahraga dan membangun solidaritas di kalangan pemuda.

    Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menyampaikan apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila yang telah melaksanakan turnamen sepak bola ini. 

    Ia berharap turnamen sepak bola Bupati Cup II ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepak bola di Kabupaten Sinjai namun juga dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

    “:Turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena bukan  sekedar menjadi ajang olahraga namun dapat kita jadikan sebagai wadah untuk membagun karakter generasi muda khususnya di Kabupaten Sinjai”, Harapnya. 

    Lebih lanjut dikatakan, turnamen ini diharapkan mampu membentuk SDM berkualitas baik secara fisik maupun mental para peserta  turnamen Bupati CUP II.

    “Perlu saya ingatkan, khusus kepada seluruh peserta, sekiranya turnamen ini dijadikan wadah untuk mengasah kemampuan. bertandinglah dengan fair play dan junjung tinggi sportivitas,” Pintanya. 

    Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala bergilir Bupati Sinjai dan sejumlah uang pembinaan tersebut diikuti 16 tim dari berbagai klub di Kabupaten Sinjai. dan dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 27 Desember 2023. 

    Acara pembukaan turut dihadiri, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua KONI Sinjai, Suharfiman, Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin serta para pengurus PP Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts