spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Irwan Suaib Harap Expression Week 2023 SMPN 1 Sinjai Menjadi Ajang Positif Bagi Siswa 

    More articles

    SINJAI – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib, Rabu (20/12/2023) menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Expression Week 2023 di UPTD SMP Negeri 1 Sinjai.

    Expression Week dengan tema “Show Up Your Talent, Rise Up The Unity” bertujuan untuk memberikan platform kepada siswa untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka.

    Dalam sambutannya, Irwan Suaib menekankan pentingnya pengembangan bakat dan kreativitas siswa sebagai bagian integral dari pendidikan. 

    Expression Week diharapkan dapat menjadi ajang positif bagi siswa untuk mengeksplorasi berbagai bentuk seni dan ekspresi diri.

    “Saya merasa bangga melihat antusiasme peserta didik, semoga dengan kegiatan ini dapat menggali potensi dan talenta para siswa yang selama ini terpendam,” harapnya. 

    Disamping itu, mantan Kepala Bappeda Sinjai ini juga mengajak para pendidik, tenaga pendidik maupun peserta didik untuk melakukan penghijauan agar lingkungan sekolah menjadi lebih sejuk,” imbuhnya.

    Sementara itu, Kepala UPTD SMPN 1 Sinjai, Syamsul Rijal mengatakan kegiatan ini murni dilaksanakan oleh rekan P3K dan tenaga Honorer di UPTD SMP 1 Sinjai.

    “Ini sebuah bukti bahwa pengembangan sumber daya manusia di sekolah ini sangat menjamin. kegiatan in digelar usai para siswa  melaksanakan penilaian akhir semester (PAS) ganjil,” tutupnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest