spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Ketua DWP Sinjai Hadiri Puncak HUT Ke-24 DWP Provinsi Sulsel

    More articles

    MAKASSAR, – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai Ny. Rini Andi Jefrianto Asapa menghadiri puncak Peringatan HUT Ke-24 DWP Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Senin (11/12/2023).

    Rini Andi Jefrianto Asapa hadir bersama para Ketua DWP kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dan dihadiri langsung oleh Pj. Gubenrnur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin yang didampingi Ketua TP. PKK Sulsel Shofa Marwah Bahtiar.

    Pj Ketua DWP Provinsi Sulsel, A. Hanna Arsyad dalam kesempatan itu berharap menyampaikan agar organisasi ini harus menjadi rumah bagi semua sekaligus menjadi pilah penting dalam menguatkan peranan perempuan indonesia.

    “Sebagai rumah organisasi ini harus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggota untuk saling mendukung satu sama lain , sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal sebagai pilar pembangunan ibu-ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DWP Sinjai Rini Andi Jefrianto Asapa berharap di momentum HUT DWP ini perempuan yang merupakan bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan harus senantiasa bergerak aktif dan penuh semangat bersama dalam wadah organisasi Dharma Wanita Persatuan.

    “Di momentum HUT DWP ini saya mengajak kaum perempuan untuk berperan aktif dalam pembangunan melalui wadah organisasi Dharma Wanita Persatuan,” harapnya.

    HUT yang mengusung tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”, Di hari kedua, Selasa (12/12/2023) Istri Sekda Sinjai yang didampingi oleh Sekretaris dan beberapa pengurus DWP Sinjai menghadiri Workshop peningkatan kapasitas anggota organisasi perempuan dalam bidang sosial, pelatihan E Reporting dan Rakerda DWP. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest