spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Lepas Peserta Jalan Santai Sumpah Pemuda

    Sekda Sinjai Lepas Peserta Jalan Santai Sumpah Pemuda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Jalan santai dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 di Kabupaten Sinjai berlangsung meriah.

    Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Festival Pemuda tahun 2023 yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai.

    Peserta jalan santai yang mengambil start di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai di Jalan Ahmad Yani, ini dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Minggu (29/10) pagi.

    Selain Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, hadir pula Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, Ketua DPD KNPI Sinjai Syahrul Paesa serta sejumlah pejabat lainnya.

    Mereka bersama-sama dengan masyarakat melintasi sejumlah ruas jalan yang menjadi rute jalan santai seperti Jalan Abd. Latief, Jalan Dr. Hamka, Jalan Persatuan (Tugu Sinjai Bersatu), Jalan Bhayangkara dan kembali finish di Jalan Ahmad Yani.

    Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengemukakan, jalan santai ini menjadi wadah silaturahmi yang paling efektif bersama masyarakat Sinjai, khususnya kepada pemuda-pemudi yang tengah memperingati Hari Sumpah Pemuda.

    Andi Jefrianto pun menyampaikan apresiasi atas antusias peserta yang telah menyemarakkan jalan santai dalam rangka HSP ke-95 Tahun 2023. Jalan santai ini menjadi cerminan bahwa peringatan sumpah pemuda harus dimaknai untuk menyatukan seluruh komponen bangsa.

    “Alhamdulillah antusias peserta hari ini luar biasa, semoga jalan santai kita ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan kebersamaan kita. Selamat Hari Sumpah Pemuda,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sinjai Syahrul Paesa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan jalan santai yang merupakan rangkaian Festival Pemuda 2023.

    “Terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemuda dan pemudi yang telah berpartisipasi, bersama-sama menyukseskan kegiatan kita ini. Terlebih kepada pemerintah daerah, dan Forkopimda yang terus mendukung kami,” pungkasnya.

    Jalan santai dalam rangka HSP ke-95 juga dirangkaikan dengan pengundian door prize mulai dari sepeda hingga hadiah menarik lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts