spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Silaturahmi Bersama Satgas Kebersihan

    Bupati ASA Silaturahmi Bersama Satgas Kebersihan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan silaturahmi dengan ratusan Satgas kebersihan di Rumah Makan Wiring Empang, Jumat (22/9/2023) pagi.

    Bupati dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai H. Sofwan Sabirin dan Ketua TP. PKK Sinjai periode 2003-2013 dr. Hj. Felicitas R. Asapa.

    Orang nomor satu Sinjai ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras, dedikasi dan kerja ikhlas dari seluruh Satgas kebersihan yang selama ini telah menjaga kebersihan Kabupaten Sinjai.

    “Saya sangat bersyukur bisa bertatap muka dengan kita semua dan melalui kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang telah bekerja keras dan berdedikasi menjaga kebersihan kota Sinjai, termasuk sangat berjasa dalam meraih piala Adipura diawal kepemimpinan kami,” ucapnya.

    Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Sinjai, Andi Seto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh satgas kebersihan jika selama menjabat, ada permasalahan yang ditemui atau ada khilaf yang diperbuat.

    “Saya melihat semangatnya luar biasa selama 5 tahun terakhir ini. Kami akui masih ada kekurangan seperti keterlambatan gaji yang sering dialami tetapi kekompakan dan rasa solid tetap terjaga dengan baik,” kata ASA.

    Bupati Sinjai berharap kerjasama dan solidaritas tetap terjaga dengan baik dan kedepan bersama seluruh jajaran Pemkab Sinjai bisa kembali merebut piala Adipura. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts