spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Bupati ASA Resmikan Rumah Layak Huni Di Kelurahan Lappa, Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih

    More articles

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meresmikan sebuah rumah program bantuan sosial perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

    Rumah yang diresmikan tersebut beralamat di Jalan Kalampeto, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati ASA, Selasa (19/09/2023) siang.

    Saat menyampaikan sambutan, ia mengapresiasi jajarannya di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) yang telah menghadirkan hunian layak bagi masyarakat.

    “Mudah-mudahan program ini dapat dirasakan oleh penerima bantuan. Karena tujuan kami memberikan program ini adalah untuk upaya membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ucapnya.

    Sementara, penerima bantuan perbaikan rumah, Baharuddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai. Sebab rumahnya kini menjadi lebih bagus dan layak untuk dihuni

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas bantuan perbaikan rumah ini. Kami merasa bersyukur, dulunya rumah orangtua kita yang dulunya rumah kayu, sekarang alhamdulillah di depan mata kita sudah kelihatan lebih layak dan bagus. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi yang bisa mendapatkan bantuan,” tuturnya.

    Sekadar informasi, peresmian rumah layak huni ini dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai, serta masyarakat setempat.

    Turut hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai periode 2003-2013, dr. Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa yang merupakan ibunda dari Bupati ASA. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest