spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Berhadiah Souvenir dan Doorprize, Bapenda Akan Gelar Gerakan Bayar PBB Non Tunai, Catat Tanggalnya!

    More articles

    SINJAI, – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sinjai akan menggelar Gerakan Bayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) Non Tunai.

    Gerakan yang digagas Bapenda ini dikhususkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai dengan melakukan pembayaran PBB untuk sektor perkotaan dan pedesaan.

    Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Dharmawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/08/2023), membeberkan bahwa gerakan ini hanya berlangsung selama 2 hari, yakni pada hari Selasa-Rabu, 15-16 Agustus 2023.

    Para wajib pajak yang berasal dari kalangan ASN ini, akan berkesempatan mendapatkan souvenir berupa minyak goreng maupun hadiah doorprize menarik lainnya bagi mereka yang membayar PBB di kegiatan tersebut dengan menggunakan kanal pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

    “Jadi mekanismenya, silahkan datang ke kantor Bapenda Sinjai di Jalan Bulo-Bulo Barat, Kecamatan Sinjai Utara mulai besok hingga hari Rabu. Siapkan nomor objek pajak pembayaran, ini bisa diperoleh di lembaran SPPT tahun terakhir atau tahun sebelumnya,” tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakan, ASN yang melunasi pembayaran PBB-nya dengan cara non tunai selama 2 hari tersebut , berkesempatan untuk diikutkan pada pengundian nomor objek pajak.

    “Yang beruntung akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Pengundiannya akan dilaksanakan pekan depan,” tandas Asdar yang juga Sekretaris Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest