spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Mantapkan Persiapan Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke-78

    Pemkab Sinjai Mantapkan Persiapan Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke-78

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Berbagai agenda akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam rangka menyambut dan memerintahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 Tahun.

    Sejumlah persiapan telah dilakukan, mulai dari kegiatan lomba-lomba hingga teknis pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sinjai pada 17 Agustus mendatang.

    Hal itu terungkap saat Pemkab Sinjai bersama unsur Forkopimda dan instansi vertikal yang tergabung dalam Panitia HUT RI Ke-78 menggelar rapat pemantapan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (07/08/2023).

    Ketua panitia penyelenggara kegiatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf membeberkan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI tahun 2023 ini.

    “Jadi tadi kita sudah lakukan rapat pemantapan yang agendanya adalah pemaparan dari masing-masing bidang terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di HUT RI tahun 2023,” ungkapnya.

    Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kata dia, seperti lomba-lomba yang menyasar para pelajar, serta perlombaan yang akan digelar antar perangkat daerah.

    Berbagai agenda rutin juga akan dilaksanakan, diantaranya pengukuhan Paskibraka, renungan suci, upacara Taptu, ziarah ke Taman Makan Pahlawan, dan anjangsana.

    Pada rapat pemantapan ini dihadiri oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Sekretaris Daerah yang diwakili Asisten II Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar, para perwakilan Forkopimda, perbankan, hingga Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts