spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda dan Jajaran Sekretariat Daerah Sinjai Tunaikan Zakat Fitrah di Kantor BAZNAS

    Sekda dan Jajaran Sekretariat Daerah Sinjai Tunaikan Zakat Fitrah di Kantor BAZNAS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa telah menunaikan zakat fitrahnya di kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Senin (17/4/2023) siang.

    Saat membayar zakat, Sekda Sinjai didampingi para Kepala Bagian (Kabag) lingkup Sekretariat Daerah (Setda), dan disambut langsung Ketua BAZNAS Sinjai Ahmad Mudzakkir.

    Melalui kesempatan ini, ia menunaikan zakat fitrah dan zakat malnya secara pribadi, dan juga membayarkan seluruh zakat fitrah para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkup Sekretariat Daerah yang jumlahnya mencapai Rp5 juta lebih.

    Usai membayar zakat, Andi Jefrianto berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dapat segera menyelesaikan pembayaran zakatnya di BAZNAS.

    “Harapan kami seluruh OPD yang ada di lingkup Pemkab Sinjai untuk mari bersama-sama memanfaatkan kehadiran BAZNAS dalam rangka penyaluran zakat infaq dan sedekah sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pintanya.

    Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama istrinya Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto pada Jumat (14/4/2023) lalu, telah menunaikan zakat fitrahnya di kantor BAZNAS. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts