spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTempatkan Dua Orang Petugas, Kadis PUPR Sinjai Himbau Pengunjung Taman Karampuang dan...

    Tempatkan Dua Orang Petugas, Kadis PUPR Sinjai Himbau Pengunjung Taman Karampuang dan Topekkong Jaga Kebersihan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai menempatkan petugas khusus untuk memelihara kebersihan taman kota yang ada di Sinjai.

    Ada dua petugas yang melakukan pembersihan taman setiap hari baik itu di Taman Kota Karampuang maupun di Taman Topekkong.

    Kepala Dinas PUPR Sinjai H. Haris Achmad saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/2023) membenarkan hal tersebut.

    Menurutnya, sejak dua hari lalu pihaknya sudah menempatkan tim yang bertugas untuk memelihara dan menjaga kebersihan taman kota yang ada di Sinjai.

    Meski demikian, ia mengajak masyarakat atau pengunjung untuk berperan aktif bersama-sama menjaga dan memelihara keberadaan taman kota dan hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

    “Meskipun ada petugas kami yang secara rutin membersihkan taman namun kita harap masyarakat juga berperan aktif dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak merusak tanaman ataupun fasilitas yang ada didalamnya,” ungkapnya.

    Seperti diketahui Taman Karampuang memiliki daya tarik tersendiri, taman yang terletak di tengah ibu kota tersebut mencuri banyak perhatian masyarakat yang ada di sekitar maupun oleh masyarakat luar yang singgah di kota Sinjai.

    “Taman ini (Karampuang) merupakan aset yang luar biasa. Sangat ikonik karena didalamnya ada miniatur rumah karampuang yang menjadi ciri khas daerah kita. Mari kita menjaga aset ini dan tetap menjaga keindahan taman,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts