spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Rayakan Ulang Tahunnya dengan Sederhana

    Bupati ASA Rayakan Ulang Tahunnya dengan Sederhana

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Tepat pada hari Minggu, 20 November 2022, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kini memasuki usianya yang ke-39 tahun.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini memperingati hari kelahirannya dengan menggelar acara syukuran di Pendopo Rujab Bupati, Minggu (20/11/2022) malam.

    Acara yang digelar dengan sederhana ini, membuat ASA merasa bangga dan bersyukur kepada seluruh jajarannya, para Forkopimda hingga kerabat dan keluarga di momen penting kehidupannya.

    “Saya merasa sangat bersyukur, karena kita bisa berkumpul dengan suasana bahagia yang penuh rasa persaudaraan. Terima kasih telah datang membawa hadiah maupun yang mendoakan kami,” tuturnya.

    Ia juga menyampaikan rasa bangga karena hingga saat ini, seluruh pimpinan Forkopimda maupun jajarannya, termasuk keluarga dan para sahabat selalu hadir memberikan doa kepadanya.

    “Alhamdulillah diusia saya sekarang ini, mudah-mudahan doa bapak ibu semua menjadi penambah semangat buat saya bisa menuntaskan amanah sebagai Bupati Sinjai hingga tahun 2023 mendatang,” pintanya.

    Acara yang dikemas santai dan sederhana ini, dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati ASA didampingi istri tercinta, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Suasana keakraban dan persaudaraan juga terjalin erat pada acara ini dikala Bupati ASA bersama Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai silih berganti melakukan aksi bernyanyi yang mengundang tawa dan senyum bahagia bagi tamu yang hadir. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts