spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Porprov, Diskominfo Sinjai Imbau Warga Pasang Umbul-Umbul

    Sambut Porprov, Diskominfo Sinjai Imbau Warga Pasang Umbul-Umbul

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Dengan menggunakan mobil publikasi keliling, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

    Pranata Humas Diskominfo Sinjai, Rosneni selaku penanggung jawab publikasi keliling, mengimbau kepada seluruh elemen agar memasang umbul-umbul atau bendera hias di depan rumah masing-masing.

    “Dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-17 di Sinjai, kami mengimbau warga agar memasang bendera hiasnya, termasuk juga untuk instansi/perkantoran serta tempat fasilitas umum lainnya,” ujarnya, Jumat (07/10/2022).

    Sambung Rosneni, hal tersebut diharapkan dapat menyemarakkan suasana Sinjai yang lebih meriah menjelang Porprov pada tanggal 22-30 Oktober mendatang.

    Seperti diketahui, Porprov Ke-17 Sulsel akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba selaku tuan rumah. Khusus untuk Sinjai, akan dipertandingkan 21 cabang olahraga (Cabor).

    Sedangkan di Bulukumba sebanyak 13 cabor dengan total 34 cabor. Pada Porprov tahun ini, Sinjai akan melibatkan 463 orang atlet untuk berlaga di event olahraga terbesar di Sulsel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts