spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKodim 1424 Sinjai Gelar Jalan Santai Peringatan HUT TNI ke-77

    Kodim 1424 Sinjai Gelar Jalan Santai Peringatan HUT TNI ke-77

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peringatan Hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sinjai, berlanjut. Jajaran Kodim 1424 Sinjai, yang dipimpin Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi menggagas Jalan Sehat bersama masyarakat Sinjai, Jumat (7/10/2022) pagi.

    Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, dilepas Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin dan melibatkan ribuan peserta baik dari keluarga besar Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana, Polres Sinjai.

    Selain itu juga dimeriahkan oleh pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat hingga masyarakat umum.

    Mereka mengitari sejumlah ruas jalan di dalam kota Sinjai bersama Letkol Inf. Sumardi, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin serta ribuan peserta lainnya dengan berjalan kaki.

    Letkol Inf. Sumardi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Jalan Sehat yang hari ini tumpah ruah mengikuti kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-77 yang diselenggarakan Kodim 1424 Sinjai.

    Sumardi, juga menjelaskan Jalan Sehat yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk partisipasi Kodim 1424 Sinjai dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

    “Sebentar lagi kita menjadi tuan rumah Porprov, mari kita sama-sama gelorakan bahwa semangat kita menjadi tuan rumah cukup besar,” ucapnya dengan penuh semangat.

    Tidak lupa, Sumardi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang juga telah membantu pelaksanaan Jalan Sehat Kodim 1424 Sinjai. Dia berharap sinergitas antar semua pihak tetap terjaga, kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

    “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan kita ini. Baik dari Pemerintah daerah, Forkopimda, perbankan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai. Jalayalah TNI ku,” jelasnya.

    Jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta ini dirangkaikan dengan pengundian door prize yang telah disediakan oleh Kodim 1424 Sinjai bersama sponsor kegiatan dengan hadiah utama 1 unit sepeda. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts