spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba di MTQ Sulsel Kini Masuki Hari Ke-4, Berikut Peserta Sinjai yang...

    Lomba di MTQ Sulsel Kini Masuki Hari Ke-4, Berikut Peserta Sinjai yang Bertanding

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    BONE – Sejumlah cabang lomba di hari keempat kembali dihadapi oleh para peserta dari Kafilah Sinjai pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone ini, Selasa (28/06/2022).

    Sebut saja hifdzil qur’an golongan 30 juz PA diikuti oleh Alif Rusdian Syah Nur. Selain itu, juga tampil Mus Muliadi sebagai peserta cabang lomba tilawah golongan anak-anak PA.

    Saat ini, juga tengah berlangsung lomba kaligrafi Al Qur’an golongan kontemporer PA dan PI yang diikuti oleh Firman Parawansa dan Andi Sri Mahdalifa.

    Di lomba kaligrafi yang berpusat di Gedung Pemuda Kabupaten Bone, peserta diberikan durasi waktu selama 8 jam untuk menyelesaikan karyanya.

    Sementara, di cabang hifdzil qur’an golongan 30 juz PA yang berlangsung di Masjid Songkok Recca Bone, Alif Rusdian Syah Nur usai tampil mengaku senang bisa memberikan penampilan terbaik di hadapan dewan hakim.

    “Ini adalah pengalaman buat saya. Tadi sudah menampilkan yang terbaik. Insya Allah semoga bisa masuk di babak final,” ucap Alif.

    Di hari keempat pelaksanaan lomba di arena MTQ, Ambo Tuwo juga akan tampil sebagai peserta pada cabang lomba tilawah golongan dewasa PA di Panggung Utama Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone.

    Informasi dari panitia pelaksana, setelah melewati babak penyisihan di semua cabang lomba selama 4 hari, peserta yang lolos ke babak final akan diumumkan pada Rabu (29/06/2022) besok. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts