spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPilkades di Sinjai Berjalan Sukses, Bupati ASA Ajak Warga Kembali Bersatu

    Pilkades di Sinjai Berjalan Sukses, Bupati ASA Ajak Warga Kembali Bersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 54 desa se-Kabupaten Sinjai pada 17 Maret 2022 lalu, berjalan dengan sukses dan lancar.

    Hal tersebut membuat Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjalani pesta demokrasi dengan aman dan damai.

    “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepala masyarakat karena kita telah melaksanakan Pilkades Serentak dengan aman dan damai, ini karena dukungan dan kerja keras kita semua,” ucap Bupati ASA saat memberikan sambutan pada safari ramadhan di Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat, (15/04/2022) malam.

    Dengan suksesnya Pilkades Serentak di Kabupaten Sinjai, ASA mengajak seluruh masyarakat agar kembali bersatu dan mendukung kepala desa terpilih untuk melaksanakan visi misi ataupun pembangunan di desanya masing-masing.

    “Perbedaan politik cukup sampai di Pilkades saja. Kini, mari kita bersama-sama untuk bersatu padu dan mendukung kepala desa terpilih untuk membangun desa kita agar lebih baik ke depannya,” ajaknya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts