spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMTQ Ke- XLII Resmi Ditutup, Bupati ASA: Selamat Buat Pemenang

    MTQ Ke- XLII Resmi Ditutup, Bupati ASA: Selamat Buat Pemenang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Sinjai di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Minggu malam, (13/03/2022).

    Penutupan MTQ tersebut dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda, seperti Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, perwakilan Kapolres, Dandim, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Saat menyampaikan sambutan, Bupati ASA merasa bangga atas terselenggaranya MTQ dengan baik dan lancar.

    “Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Sinjai Borong, dewan hakim, para panitia, serta masyarakat yang telah menyukseskan MTQ tahun ini,” ucapnya.

    Selain itu, ASA juga menyampaikan selamat kepada para kafilah atau peserta yang berhasil meraih prestasi pada event keagamaan dua tahunan ini.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, para peserta yang juara dapat mempersiapkan diri ke depan untuk menghadapi ajang MTQ Tingkat Provinsi Sulsel.

    “Saya juga mengucapkan selamat kepada kafilah-kafilah yang berhasil menjadi juara. Kualitas dari MTQ tahun ini semakin meningkat. Mudah-mudahan para pemenang ini bisa dipersiapkan dengan maksimal untuk menghadapi ajang MTQ Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini di Kabupaten Bone,” pesannya.

    Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada masing-masing peserta.

    Dalam MTQ tahun ini, Kecamatan Sinjai Selatan berhasil meraih juara umum dengan raihan nilai 110. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts