spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisdik Sinjai Gelar Bimtek Penyusunan SKP, Sasar Kepala Sekolah dan Guru

    Disdik Sinjai Gelar Bimtek Penyusunan SKP, Sasar Kepala Sekolah dan Guru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait sistem manajemen kinerja pegawai negeri sipil, Senin, (31/01/2022).

    Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, A. Jefrianto Asapa, di aula salah satu wisma yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Saat ditemui usai pembukaan, Andi Jefri mengatakan, Bimtek tersebut dilakukan dalam rangka penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

    “Ini sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 3 Tahun 2021 terkait sasaran kinerja pegawai yang baru,” ujarnya.

    Khusus di lingkup Disdik Sinjai lanjut dia, SKP di kalangan guru berbeda dengan yang ada pada organisasi perangkat daerah (OPD) lain.

    “Sehingga kami dari PGRI berpikir, kita ingin memfasilitasi teman-teman melalui Bimtek ini agar nantinya tidak menghambat persoalan kenaikan pangkat,” lanjutnya.

    Bimtek ini akan berlangsung selama sehari dengan menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Wilayah Makassar.

    Adapun pesertanya berjumlah 160 orang, berasal dari perwakilan setiap gugus untuk tingkat satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD), kepala sekolah SMP bersama perwakilan gurunya, unsur pegawai Disdik Sinjai, serta perwakilan dari BKPSDMA Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts