spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOrang Tua Dukung Program Vaksinasi Anak

    Orang Tua Dukung Program Vaksinasi Anak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pencanangan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Sinjai mendapat respon positif dari orang tua siswa.

    Apalagi, vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar berjalan aman di tengah pandemi Covid-19.

    Salah seorang orang tua siswa Rahmatia mengaku sangat mendukung program vaksinasi yang dicangkan oleh pemerintah.

    “Sangat mendukung demi kelancaran proses belajar mengajar anak-anak kita toh,” ungkapnya saat ditemui di SDN 3 Balangnipa lokasi pencanangan vaksinasi anak, Rabu (26/1/2022) kemarin.

    Memang vaksinasi ini bertujuan guna melindungi anak terpapar virus Covid-19 dan juga untuk memberi rasa aman dalam pelaksanaan PTM di sekolah

    “Namanya program pemerintah pak kita harus dukung. Kan biasanya kalau anak-anak tidak mengikuti langsung pembelajaran itu kan bedah, apalagi kalau hanya diikuti secara daring atau online,” kata orang tua siswa SDN 23 Biringere itu.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi anak adalah upaya pemerintah dalam melindungi anak dari paparan Covid-19.

    Olehnya itu diharapkan peran penting orang tua dalam mensukseskan vaksinasi tersebut.

    “Saya berharap, kegiatan ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung agar bisa berjalan dengan aman dan terlindungi,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts