spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPelajar SMAN 1 Kagum Sosok Bupati ASA Mahir Berbahasa Inggris

    Pelajar SMAN 1 Kagum Sosok Bupati ASA Mahir Berbahasa Inggris

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Kepiawaian sosok Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam berbahasa inggris mengundang decak kagum puluhan pelajar di SMAN 1 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

    Pasalnya, Bupati ASA usai memberikan sambutan pada launching program ASA For School di sekolah tersebut, Senin (17/1/2022). Bupati diwawancarai oleh salah seorang siswi bernama Nur Reskianti menggunakan bahasa inggris.

    Para siswa dan tamu undangan nampak tidak henti-hentinya berdecak kagum melihat alumnus Monash University Melbouene Australia itu menjawab beberapa pertanyaan Nur Reskianti.

    Beberapa menit wawancara, Bupati ASA tak melewatkan satu pun pertanyaan untuk dijawab. Dia terlihat santai menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Nur Reskianti.

    Saat ditemui, Nur Reskianti mengaku kagum dan bangga memiliki sosok Bupati yang kemampuan bahasa inggrisnya diatas rata-rata.

    “Bisa dijadikan panutan. Bangga pak biasa tapi memiliki Bupati seperti beliau yang sangat luar biasa. Lebih dari ekspektasi saya dengan pertanyaan tadi, semuanya dijawab,” ujarnya.

    Dia mengatakan, bincang-bincang dengan Bupati ASA pada kesempatan itu membahas tentang motivasi anak-anak muda.

    “Tentang motivasi anak muda sekarang, soalnya katanya untuk anak muda sekarang harus lebih giat lagi belajar terlebih sekarang sainggannya bukan cuman disini saja tapi dari luar juga. Paling menarik itu, jadi memupuk semangat untuk anak-anak muda,”ucap dia. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts