spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolres Sinjai Gelar Operasi Lilin Tahun 2021, Ini Harapan Pemkab

    Polres Sinjai Gelar Operasi Lilin Tahun 2021, Ini Harapan Pemkab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Di akhir tahun 2021, Polres Sinjai menyelenggarakan Operasi Lilin yang ditandai dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Sinjai. Kamis, (23/12/2021) pagi.

    Apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong ini dihadiri Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai Agung Prayogo.

    Saat membacakan sambutan Kapolri, Wakil Bupati Sinjai menyampaikan bahwa Operasi Lilin dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

    “Kami harapkan, pelaksanaan Operasi Lilin nantinya tetap mengedepankan sikap humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

    Sementara, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menuturkan, pelaksanaan Operasi Lilin akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

    “Kita akan menurunkan sekitar 100 orang personel gabungan yang akan bertugas di 4 posko, masing-masing di perbatasan Sinjai-Bone di Kecamatan Sinjai Utara, perbatasan Sinjai-Gowa di Kecamatan Sinjai Barat, perbatasan Sinjai-Bulukumba di Kecamatan Tellulimpoe, serta di Pelabuhan Larea-rea Sinjai Utara,” jelasnya.

    Dalam apel gelar pasukan ini, Wakil Bupati bersama Kapolres dan seluruh stakeholder yang hadir, mengecek kesiapan pasukan, penyematan pita kepada petugas Operasi Lilin, serta pengecekan kesiapan kendaraan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts