spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Makna Hari Ibu Bagi Bupati ASA

    Ini Makna Hari Ibu Bagi Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Peringatan Hari Ibu ke-93 yang jatuh tepat hari ini Rabu (22/12/2021) ternyata punya arti sendiri bagi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Menurutnya, Hari ibu adalah sebuah bentuk apresiasi untuk para perempuan, tidak hanya sebagai sosok wanita yang hebat namun juga sebagai seorang pejuang serta pahlawan yang telah susah payah melahirkan dan membesarkan kita.

    “Hari ini mengingatkan kita akan ibu kita dan peran ibu ibu yang ikut melahirkan dan membangun bangsa ini. Perjuangan seorang ibu tidak bisa diganti oleh siapapun, dan tidak bisa dibayar dengan apapun,” ucap Bupati ASA.

    Selain itu kata ASA, Peringatan Hari Ibu menjadi momentum untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya dan setara kedudukannya.

    Melalui tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, pihaknya juga mengatakan perayaan Hari Ibu kali ini sebagai bentuk evaluasi bagi kaum hawa untuk berperan aktif dalam membangun pemerintah daerah dan membangun keluarganya.

    Terakhir, ASA berharap melalui semangat Peringatan Hari Ibu yang ke-93 Tahun, para Ibu khususnya di Sinjai bisa bersinergi dalam memajukan pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

    “Selamat Hari Ibu, teruslah berkiprah membangun keluarga, masyarakat dan daerah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan dalam bingkai Syari’at Islam,” pungkas Bupati ASA,

    Peringatan Hari Ibu tahun ini para pegawai di instansi Pemkab Sinjai, mengenakan kebaya nasional bagi kaum perempuan dan baju batik bagi kaum laki-laki. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts