spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Kapolres Sinjai Ajak Petani Ikut Vaksin

    More articles

    SINJAI – Vaksinasi merupakan program nasional pemerintah pusat, bahkan telah dituangkan dalam bentuk Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 Tahun 2021 sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Untuk menyukseskan gerakan vaksinasi tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan terus memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnye terhadap para petani yang ada di Bumi Panrita Kitta.

    “Di setiap kesempatan, saya selalu mengajak semua elemen masyarakat. Mari kita sama-sama keluar dari pandemi Covid-19 dengan menyukseskan vaksinasi ini,” ajaknya. Selasa, (21/12/2021)

    Menurutnya, petani sebagai bagian dari masyarakat mesti harus mengambil peran dalam mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok, agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

    “Vaksinasi ini butuh dukungan dari semua kalangan, termasuk para petani kita yang ada di Sinjai untuk menyukseskan program ini. Karena vaksin aman dan halal,” tambahnya.

    Di Kabupaten Sinjai sendiri, semua fasilitas kesehatan, mulai dari puskesmas, rumah sakit hingga klinik yang ada di Polres Sinjai setiap saat melayani penyuntikan vaksin untuk masyarakat umum.

    “Silahkan datang ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan suntikan vaksin. Cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga bagi yang baru mau menerima vaksin dosis pertama. Untuk dosis kedua, silahkan membawa kartu vaksinnya,” tandasnya.

    “Khusus di Polres Sinjai, kami mewajibkan seluruh pelayanan, mulai dari layanan SIM, SKCK, dan yang lainnya, warga wajib memperlihatkan kartu vaksin baru bisa dilayani,” tegas Kapolres Sinjai ini.(Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest