spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua KTNA Sulsel Sebut Bupati ASA Punya Perhatian Luar Biasa Kepada Petani...

    Ketua KTNA Sulsel Sebut Bupati ASA Punya Perhatian Luar Biasa Kepada Petani dan Nelayan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sulsel, Muhammad Yunus menyebut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) merupakan sosok pemimpin muda yang punya komitmen dan perhatian besar kepada para petani dan nelayan.

    Ini dibuktikan dengan kehadiran KTNA Kabupaten Sinjai yang sampai saat ini tetap eksis dan bersama-sama Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan.

    Hal ini disampaikan Ketua KTNA Sulsel dalam acara Rembug Paripurna pemilihan pengurus KTNA Kabupaten Sinjai untuk periode 2021-2026 di Aula Pertemuan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Sinjai, Selasa (21/12/2021).

    Dikatakannya bahwa, Bupati Sinjai punya rasa kepedulian kepada pengurus KTNA dengan adanya dana hibah dari Pemkab Sinjai yang tiap tahun disalurkan kepada organisasi KTNA dan juga adanya gedung Sekretariat KTNA yang merupakan gedung milik Pemerintah Daerah.

    “Perhatian bapak Bupati Sinjai kepada KTNA sangat luar biasa dan wajar jika KTNA Sinjai selalu meraih beberapa presrasi dan penghargaan baik itu tingkat kabupaten hingga penghargaan tingkat nasional, ” ucapnya.

    Olehnya itu ia mengajak kepada KTNA Sinjai untuk terus bersama-sama Pemerintah Daerah agar program yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik untuk peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan.

    “Marilah kita bersama-sama pemerintah untuk mensukseskan program yang ada. Kita di organisasi KTNA punya prinsip yaitu berpegang teguh, bekerja keras dan dituntaskan. Jika prinsip ini diterapkan maka petani dan nelayan kedepan akan semakin sukses,” jelas dia.

    Selain itu, ia juga memberi apresiasi kepada Pemkab Sinjai yang berhasil mewujudkan berbagai capaian di sektor pertanian dan perikanan.

    “Tentu keberhasilan ini, tidak lain adalah perhatian dari Bapak Bupati kepada para petani. Sehingga lumbung Pangan di Sinjai tetap produktif pada masa pandemi Covid-19,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts