spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus KORMI Sinjai Resmi Terbentuk, Bupati ASA Optimis Olahraga Tradisional Bisa Berkembang

    Pengurus KORMI Sinjai Resmi Terbentuk, Bupati ASA Optimis Olahraga Tradisional Bisa Berkembang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pengurus KORMI Sinjai Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani di Auditorium H. M. Amir Said kampus IAIM Sinjai, Rabu sore (08/12/2021).

    Dibawah Ketua Andi Muchtar Mappatoba yang juga merupakan legislator DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra ini, diharapkan mampu memajukan olahraga rekreasi di Sinjai.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) turut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sinjai.

    “Saya berharap, kehadiran KORMI di Kabupaten Sinjai dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mengangkat olahraga tradisional, agar bisa berkembang dan lestari di tengah perkembangan zaman,” kata ASA melalui akun fanpage facebook yang diunggah Rabu malam (08/12/2021).

    Menurutnya, banyak jenis olahraga tradisional yang sudah hampir punah di Bumi Panrita Kitta sehingga hal ini menjadi tugas berat bagi pengurus yang baru pertama kali berdiri Sinjai.

    “Meski baru pertama kaki dibentuk di Sinjai, saya yakin dengan pengurus yang ada semuanya akan ringan jika dilaksanakan dengan beriringan,” tambahnya.

    Sebelumnya, Ketua KORMI Sulsel, Abdul Hayat Gani juga menyampaikan rasa optimis terhadap KORMI Sinjai di bawah nahkoda Andi Muchtar Mappatoba.

    “Saya yakin dibawah komando bapak Andi Muchtar Mappatoba, di rapat kerja nanti KORMI Sinjai dapat menghasilkan program kerja yang nyantol dengan pemerintahan,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts