spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Harap Pemdes dan Perguruan Tinggi Berkolaborasi untuk Membangun Desa

    Wabup Sinjai Harap Pemdes dan Perguruan Tinggi Berkolaborasi untuk Membangun Desa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri Kunjungan Desa dan Implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi yang bertempat di Taman Baca Kantor Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (7/7/2021).

    Acara yang dilaksanakan oleh HIMAPRODI PAI, Instititut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai ini mengusung tema “Pendidikan Lokal dan Upaya Dedikasi Untuk Masyarakat”.

    Dalam kesempatan tersebut Andi Kartini menyampaikan, apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMAPRODI PAI karena sangat menunjang terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    “Ini adalah salah satu program dalam bidang pendidikan yang dapat menunjang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing,” ungkapnya.

    Wabup berharap Pemerintah Desa dan perguruan tinggi dapat berkolaborasi untuk membangun seluruh desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Saya yakin sumber daya manusia yang berasal dari perguruan tinggi mampu memberikan inovasi untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai,” tutup Wabup. (Sumber : Protokol Setdakab Sinjai )

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts