spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Pesan Bupati ASA di Hari Keluarga Nasional ke-28

    Ini Pesan Bupati ASA di Hari Keluarga Nasional ke-28

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona melalui penerapan protokol kesehatan akan lebih efektif jika dilandasi oleh kesadaran dari semua pihak atau semua anggota keluarga.

    Hal ini diungkapkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 yang tepat jatuh hari ini, Selasa (29/6/21).

    Bupati ASA mengatakan, peran keluarga sangat diperlukan untuk pelaksanaan protokol kesehatan terutama orang tua atau orang dewasa yang ada di rumah tersebut.

    “Setiap orang tua harus mengawasi dan terus memantau serta memastikan semua anak tetap sehat. Kalaupun ada acara di luar, pastikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bupati.

    Selain itu, Bupati ASA mengajak kepada seluruh keluarga untuk mengembalikan makna dari keluarga yang sesungguhnya. Menjadikan keluarga dengan lingkungan yang paling nyaman untuk membina dan membimbing anggotanya dimana ia berada, serta merencanakan kehidupan berkeluarga untuk mewujudkan keluarga yang lebih sehat dan berkualitas.

    Meskipun peringatan Harganas pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya namun semangat untuk memaknainya tidak boleh kendor. Menurut Bupati, kondisi ini justru dapat dijadikan sebagai inspirasi dan momentum untuk tetap menjaga semangat dalam mewujudkan keluarga berkualitas.

    “Tahun ini kita memperingati Hari Keluarga Nasional secara sederhana dengan pencanangan gerakan pelayanan serentak melalui posyandu holistik integrasi dan gerakan serentak KB Sejuta Akseptor baru beberapa hari yang lalu, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, tapi saya harapkan ini tidak mengurangi makna dan semangat kita semua untuk mewujudkan keluarga sejahtera yang berkualitas,” ungkap ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts