spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelain Inovasi Pelayanan, AKBP Iwan Irmawan Raih Penghargaan 'Kapolres Sahabat Anak'

    Selain Inovasi Pelayanan, AKBP Iwan Irmawan Raih Penghargaan ‘Kapolres Sahabat Anak’

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Sebuah prestasi yang membanggakan, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, kembali menerima dua penghargaan. Kali ini, sebagai ‘Kapolres Sahabat Anak’ dan Inovasi Pelayanan Masyarakat Tercepat dari ‘Polisi Selebriti’ (Polisi Sahabat Indonesia).

    Kedua penghargaan itu diterima langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dalam acara ’51 Tahun Pengabdian dan 14 Tahun Home Schooling Kak Seto’ di Meeting Room Gunawarman 1, Lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Jumat malam (16/04/21).

    Penyerahan penghargaan diberikan langsung Dr. Seto Mulyadi, atau akrab di sapa ‘Kak Seto’ bersama Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak.

    Usai menerima penghargaan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, yang dikonfirmasi menuturkan, penghargaan ini akan menjadi pelecut motivasi seluruh jajaran Polres Sinjai untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sinjai.

    Termasuk kata Iwan, adalah kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, khususnya anak atau warga Sinjai yang kurang mampu akan terus digelorakan bersama jajarannya.

    “Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan semua jajaran untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, begitupun kepedulian kita terhadap warga kurang mampu dan anak yang membutuhkan bantuan,” kata Kapolres Iwan.

    Iwan mengemukakan, indikator penilaian penghargaan seperti, program inovasi, pengungkapan kasus perlindungan anak, pengungkapan kasus menonjol dan viral, serta edukasi dan kepedulian sosial yang luar biasa yang ditunjukkan oleh personel Polri baik segi pelayanan dan lainnya.

    Sementara di Polres Sinjai sendiri, selain peduli dengan anak kurang mampu, penghargaan yang diterimanya merupakan bentuk apresiasi kinerja Inovasi pelayanan masyarakat tercepat dengan menggunakan aplikasi Okjek Express.

    Salah satunya, meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya seperti, pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta SP2HP Reskrim supaya masyarakat bisa mengetahui perkembangan perkara yang dilaporkan ke Polres Sinjai.

    Hal ini sebagai wujud dukungan Polres Sinjai di bawah komando AKBP Iwan Irmawan, terhadap 16 Program Prioritas Kapolri menuju Pelayanan Publik Polri 4.0.

    “Jadi itu semua demi pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya warga Sinjai,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts