spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUMSi Kini Miliki Guest House

    UMSi Kini Miliki Guest House

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar acara peresmian dan tasyakuran atas berdirinya Guest House (rumah tamu) UMSi yang berlokasi di Jalan Massalinri Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Senin pagi (5/4/21).

    Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sulsel Dr. Abdullah Renre, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Prof. Dr. Jasruddin dan jajaran UMSi. Acara tersebut digelar sangat sederhana dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

    Rektor UMSi Dr. Umar Congge menyampaikan, bahwa keberadaan Guest House UMSi berfungsi sebagai tempat penginapan tamu UMSi dan masyarakat umum yang berbasis syariah.

    Guest House ini menyediakan akomodasi terbaik dan nyaman bagi tamu. Bangunan yang berlokasi di Jalan Massalinri ini berdekatan dengan lokasi Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai.

    “Rumah berlantai dua ini dilengkapi taman dan parkiran yang luas, memiliki kamar tidur dengan tiga kategori berbeda. yaitu kamar type A, type B dan reguler. Bangunan ini dikerjakan dalam waktu singkat dengan anggaran sekitar Rp2,2 miliar,” jelasnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat memberikan dukungan dengan adanya bangunan ini.

    ” Ini salah satu program UMSi yang diharapkan kedepan sehingga UMSi ini bisa lebih maju dan berkembang serta setara dengan perguruan tnggi lainnya yang ada di Sulsel,” tuturnya.

    Usai menghadiri peresmian guest house, Wakil Bupati bersama jajaran UMSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Auditorium UMSi di Jalan Wolter Monginsidi. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts