spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Minta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Perlihatkan Etos Kerja

    Bupati Minta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Perlihatkan Etos Kerja

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai yang baru saja dilantik harus mampu memajukan organisasi yang dipimpinnya.

    Demikian ditegaskan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP) lingkup Pemkab Sinjai berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (22/10/2020).

    Menurut Bupati ASA, hal itu penting agar OPD yang dipimpinnya dapat berkembang sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas.

    “Selamat kepada pejabat yang dilantik, saya berharap teman-teman dapat bertindak lebih kreatif, inovatif dan bisa melahirkan kinerja lebih baik sehingga pelayanan kita ke masyarakat lebih berkualitas lagi,” kata Bupati ASA.

    Hal lainnya yang ditegaskan Bupati ASA, adalah koordinasi dan komunikasi dan sinkronisasi antar OPD lebih dimaksimalkan. Sebab dengan komunikasi dan kerjasama yang baik, bakal melahirkan kebijakan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

    “Saya tekanan perlu untuk terus mengembangkan koordinasi antar instansi antar perangkat daerah, sehingga dengan adanya komunikasi yang baik maka sinkronisasi akan lebih bagus pula. Dengan demikian semua visi misi yang telah ditetapkan pemerintah dapat terealiasi dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

    Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik ASA berharap, untuk segera bekerja, membuat langkah-langkah strategi sesuai dengan bidang masing-masing. Apalagi kata dia, yang dibutuhkan saat ini adalah langkah kreatif ditengah perkembangan zaman yang ada.

    “Yang dibutuhkan saat ini adalah bekerja dengan ikhlas, dan tuntas, sehingga harapan kita dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal,” tandas Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts