spot_img
Thursday, December 7, 2023
More
    spot_img
    HomeBeritaKPPN Sinjai Adakan Baksos Bersihkan Masjid Islamic Center

    KPPN Sinjai Adakan Baksos Bersihkan Masjid Islamic Center

    -

    SINJAI – Menyambut peringatan Hari Uang ke 74 tahun yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020, KantorĀ  Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Sinjai melakukan bakti sosial dengan menggelar sejumlah kegiatan, baik kegiatan sosialĀ dengan membersihkan Masjid Islamic Center di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (23/10/20).

    Kepala KPPN Sinjai Anas Fazri mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Uang tahun ini dan sebagai salah satu bentuk bakti sosial wujud kepedulian KPPN dalam menjaga kebersihan.

    Anas menuturkan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang sampai saat ini belum usai, pihaknya bersama salah satu Majelis Zikir di Sinjai, melakukan sterilisasi dengan mengepel seluruh lantai serta membersihkan kotoran disetiap sudut Masjid. Insya Allah secara rutin kami akan lakukan seperti ini, secara fisik kita membersihkan masjid namun sebenarnya hati kita yang dibersihkan oleh Allah SWT,” tandasnya.

    Selain baksos ini, sebelumnya KPPN Sinjai juga telah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga, aksi donor dan melakukan bincang-bincang santai tentang pengelolaan keuangan.

    Anas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah, selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan wabah ini segera berakhir sehingga kita kembali bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts