spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Lantik 169 Pejabat Pemkab, Pejabat Harus Inovatif Untuk Kemajuan Daerah

    Bupati Lantik 169 Pejabat Pemkab, Pejabat Harus Inovatif Untuk Kemajuan Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melantik 169 pejabat Lingkup Pemkab Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (31/12/19) malam.

    Mereka terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama 6 orang , Pejabat Administrator 41 orang , Pejabat Pengawas 120 dan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan 2 orang.

    Beberapa nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Irwan Suaib sebagai Kadis Kominfo dan Persandian, Ir. Taufik Saleh sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Hasir Achmad sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga.

    Kemudian Lukman Dahlan dilantik sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan PTSP, A. Jefriyanto Asapa sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Sekretaris DPRD Sinjai dijabat oleh M. Janwar.

    Sedangkan Camat Sinjai Utara dijabat oleh Hj. A. Hariani Rasyid, Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin dan Camat Pulau IX dijabat oleh Syahrul Paesa.

    Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini khususnya pejabat tinggi pratama merupakan tahap akhir dari hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan.

    “Proses seleksi jabatan telah sesuai peraturan perundang-undangan dan melalui pengawasan dari komisi ASN yang mulai melakukan pengawasan dari seleksi administrasi hingga penetapan pejabat terpilih, ” katanya.

    Oleh karena itu Bupati mengajak kepada pejabat yang dilantik untuk berpegang teguh pada amanah dan tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang telah diemban.

    “Saya harapkan pula kepada pejabat yang dilantik untuk terus berkreasi dan berinovasi khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan kemajuan daerah, ” ucapnya.

    Pelantikan ini turut dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Sulsel A. Muhtar Mappatoba, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda dan Sekda Sinjai Drs. Akbar. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts