spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMalam Ini, Pemkab Akan Gelar Tabligh Akbar di Hutan Mangrove Tongke-tongke

    Malam Ini, Pemkab Akan Gelar Tabligh Akbar di Hutan Mangrove Tongke-tongke

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai akan melaksanakan Tabligh Akbar dan Doa bersama pada malam pergantian tahun di Hutan Mangrove Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur.

    Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar saat memimpin Rapat Persiapan Kegiatan Tabligh Akbar di Ruang Kerjanya, Selasa (31/12/19).

    Menurut Akbar dipiilihnya Hutan Mangrove sebagai lokasi malam pergantian tahun adalah untuk lebih memperkenalkan obyek wisata Hutan Bakau khususnya kepada wisatawan.

    “Hutan Mangrove ini merupakan mangrove yang berskala internasional dan sudah banyak wisatawan dari daerah lain yang berkunjung kesini dan juga belajar ekosistem lingkungan yang ada disini dan inilah perlu kita jaga,” katanya.

    Dalam tabligh akbar dan doa bersama ini nantinya akan diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Guru Besar Unhas sekaligus Dai terkenal asal Makassar yakni Prof. Noer Bahri Noor.

    Selain tabligh akbar juga rencananya Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa akan memberikan sambutan terkait refleksi akhir tahun 2019.

    “Jadi selain tabligh akbar, Bapak Bupati juga akan menyampaikan sambutan singkat terkait program pemerintah yang sudah dilaksanakan setahun terakhir ini dan program yang sedang dan akan dilaksanakan, ” kata Sekda.

    Tahun sebelumnya, Pemkab Sinjai juga menikmati malam pergantian tahun di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief Kecamatan Sinjai Borong. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts