spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Hadiri Reuni Akbar Alumni MAN 2 Sinjai

    Bupati Sinjai Hadiri Reuni Akbar Alumni MAN 2 Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri reuni alumni dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan alumni MAN 2, bertempat di Gedung MAN 2 Sinjai, Kecamatan Sinjai Timur pada Ahad (22/12/19).

    Acara yang mengambil tema “Dengan Reuni dan Tabligh Akbar, Kita Mempererat Ukhuwah Alumni Untuk MAN 2 Hebat Bermartabat” ini bertujuan untuk menjaga Silaturrahim dan Persaudaraan yang terjalin antar alumni.

    Kepala Sekolah MAN 2 Sinjai, Dra. Hj.Zakiah Parman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai karena telah memberi bantuan untuk pembangunan akses jalan yang menembus kampung belakang di sekitar lokasi sekolah.

    Termasuk Pemerintah Desa Saukang yang juga turut andil dalam bantuan pembangunan akses jalan tersebut yang berasal dari dana ADD.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan rasa kagum terhadap alumni MAN 2 Sinjai yang dinilai merupakan bibit-bibit Sumber Daya Manusia dengan intelektual yang tinggi.

    Hal ini diungkapkan beliau sejalan dengan fakta mengenai alumni-alumni MAN 2 Sinjai yang turut berkontribusi dalam pembangunan Kesejahteraan Sumber Daya dan Kesejahteraan di Kabupaten Sinjai.

    Bupati Sinjai juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah menyediakan Beasiswa kepada alumni berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1-S3.

    “Pembangunan di Kabupaten Sinjai harus berimbang antara Sumber Daya Alam, Infrastuktur, dan Sumber Daya Manusia. Sangat percuma meningkatkan pembangunan infrastruktur tanpa didukung dengan SDM yang unggul dan berintelektual tinggi, olehnya itu Pemerintah Daerah Sinjai sangat mengharapkan bantuan berupa ide dan masukan dari para ahli demi membawa Kabupaten Sinjai lebih maju dengan memanfaatkan potensi Sumber Daya yang tersedia.” Ungkapnya.

    Kedepannya, Bupati Sinjai mengharapkan agar sinergitas antara Pemda, Ikatan Alumni dan masyarakat Sinjai senantiasa terjalin baik demi pembangunan Kabupaten Sinjai yang lebih maju.

    Acara ini dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Bahasa Arab oleh Bupati Sinjai yang turut disaksikan oleh Kepala Kementerian Agama, Civitas Akademi, Camat Sinjai Timur, Kepala Desa Saukang, dan Para Alumni MAN 2 Sinjai. (Aan/Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts